Harga Tarif Tiket bus Restu Panda Maret 2024

Tarif terbaru PO Restu 2024, PO Restu atau biasa masyarakat atau penumpang menyebut bus ini Restu Panda, kenapa disebut begitu? iya tentu saja karena di body bus PO Restu terdapat Gambar Hewan Panda yang besar, PO Restu melayani beberapa trayek antar Kota di Jawa Timur dan Bahkan sampai di Semarang, anda yang tinggal di Jawa Timur tentunya sudah hafal tentang seluk beluk PO Restu 

Tarif dan Fasilitas bus Restu Panda 2024

Restu Panda memiliki armada yang lumayan banyak dan mampu menguasai jalur Ponorogo -Surabaya dan sebaliknya , ada 3 kelas yang di tawarkan oleh perusahaan otobus satu ini,antar lain Ekonomi , PATAS AC ,dan AC Tarif biasa, namun untuk kelas ekonomi hanya di gunakan untuk armada dengan trayek dekat saja.

BACA JUGA : JADWAL DAN TARIF BUS JAYA KUNING PONOROGO – SURABAYA

Harga Tiket PO Restu Panda, Untuk Harga Tiket Restu panda memberikan harga yang lumayan terjangkau oleh masyarakat, misalnya saja untuk trayek tujuan Ponorogo -Surabaya, PO Restu hanya mematok Harga Rp 45.000 saja untuk kelas AC Tarif biasa, iya dengan Rp 45.000 anda bisa merasakan kenyamanan bus ini, Seat 2-2 AC ,Audio Music Hingga TV , cukup terjangkau bukan?  

Harga Tiket dan Rute Jurusan bus Restu Panda 2024

Untuk pembelian Tiket dan pembayarannya biasa nya anda tidak di haruskan memesan di agen atau pun di loket-loket terminal, untuk bus PO Restu pembelian dan pembayaran biasa di lakukan di atas bus langsung, namun sebaiknya anda bertanya dulu sebelum naik, tapi biasa nya setiap terminal nanti akan ada pengecekan atau biasa Kontrolan penumpang jadi harga yang di berikan oleh kondektur selalu pas sesuai harga yang tertera Karcis.  

Berikut Daftar Harga Atau Tarif karcis bus Restu Panda*

Rute Tranyek bus Restu Panda 2023Harga Tiket – Tarif bus Restu Panda 2024
Surabaya-MalangRp 45.000 PATAS
Ro 20.000 Ekonomi
Surabaya-MadiunRp 70.000 PATAS / Promo 50 K
Surabaya-PonorogoRp 90.000 PATAS / Promo 60 K
Surabaya-SemarangRp –
Surabaya-BlitarRp –
Blitar-MalangRp –
Surabaya-LumajangRp –
Surabaya – JemberRp –
Ponorogo – MalangPATAS – Transit Bungur

* Harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu , dan harga hanya berlaku untuk hari biasa, tidak berlaku untuk hari libur panjang dan hari raya.

BACA JUGA : TARIF DAN JADWAL BUS HARAPAN JAYA AKDP

Jadwal dan Tiket Online bus Restu Panda

Hati-hati ,Jika anda yang naik dari Ponorogo tujuan rute Surabaya dan Jalur trayek Surabaya nan ada bus yang mirip dengan restu panda biasanya bus ini mematok harga tiket yang tinggi/tarif patas, dari pengalaman pribadi teman saya dan saya yang hampir saya tertipu karena tampilan body nya mirip dengan PO Restu dan yang membedakan hanya gambar panda nya ,untuk bus ini Gambar Beruang Putih So ,hati-hati jika di terminal banyak juga calo yang kasar dan narik-narik tas sampai ngotot-ngotot,dan terima kasih telah membaca Informasi Harga Tarif tiket PO Restu Panda 2024 semoga bisa membantu anda yang ingin bepergian menggunakan transportasi publik.  

Tags :harga tiket bus malang ponorogo,agen po restu panda ponorogo,jadwal po restu,po restu panda pariwisata,dari malang ke madiun naik apa,harga tiket bus surabaya blitar,tarif bus surabaya pasuruan,bus restu panda terbaru,tariff bus restu panda

Bagikan:

22 tanggapan untuk “Jadwal dan Harga Tiket bus Restu Panda terbaru 2024”

  1. Avatar Sacin

    di papan pengumuman harga di terminal tarifnya 13.500 untuk surabaya – malang. -.-

  2. Avatar Sacin

    Dengan begitu, bus ekonomi Surabaya – Malang dilarang mengutip tarif diatas Rp 13.500.

    http://surabaya.tribunnews.com/2016/01/13/tarif-turun-bus-surabaya-malang-menjadi-rp-13500

    tapi sejak awal gak pernah 13.500 tapi 14.000 dan sekarang malah jadi 15.000 padahal bbm gk naik :)))))

  3. Avatar Chindy Febria

    itu bis nya ada setiap jam atau ada jadwalnya ?
    kalau ada jadwalnya, tolong kasih tahu

  4. Avatar Gede Kadek

    Ada jadwal nya mbak, mbak mau kamana dari mana?

  5. Avatar daus

    kalo dari malang ke surabaya jam berapa aja ?

  6. Avatar J&T EXPRESS

    kalau dari surabaya ke lumajang, jadwal keberangkatannya jam berapa aja ?

  7. Avatar daniel antonius amalo

    mau tanya, bis ke lawang ada ???

  8. Avatar daniel antonius amalo

    kira-kira bus ke terminal malang jadwalnya keberangkatan dari terminal blitar jam brp???

  9. Avatar Prince Righty I

    Saya sempat naik bus tarif biasa (saya lupa bus apa) dari Surabaya ke Malang Januari 2018. Tarifnya 14000. tunggu aja di pintu keluar busnya, bisa langsung naik. Bus dari Surabaya ke Malang memang selalu ada, kira kira tiap 10 menit pasti ada bus.

  10. Avatar bang jonn
    bang jonn

    saya naik bus restu panda dari jombang ke surabaya pada pukul 14.43.saya di tarik karcis 30.000/2 orang.apa benar tarif jombang-surabaya 15.000/orang.mohon tanggapan dari po.restu panda.terima kasih.

  11. Avatar Ha to
    Ha to

    Mohon info gan,
    Jadwal restu patas surabaya ke ponorogo jam berapa ya?

  12. Avatar Dewi
    Dewi

    Pemberangkatan terakhir patas jam berapa ya?

  13. Avatar Anik Nuraini
    Anik Nuraini

    Gan untuk bus jurusan madiun surabaya lewat jiwan gk? Kalau lewat jam berapa aja ya?

  14. Avatar mey
    mey

    benar” pelayanan yang buruk, saya dari terminal ke saradan dikenai harga 150.000 lebih mahal dr pd ke ponorogo dan juga tidak bilang dr awal kalau tidak turun saradan, dengan seenaknya di turunkan di madiun tanpa tanggung jawab.. dan juga nomor pengaduan tidak merespon, di tlfon tidak diangkat, di wa dan sma hanya di lihat pdhal aktif.. benar” pelayan yg buruk, jangan pernah naik bus ini, amat sangat mengecewakan

    1. Avatar admin1
      admin1

      Apakah anda yakin naik bus Restu Panda?

      1. Avatar Suryaningsih

        Pesan tiket bus Restu Panda Surabaya Lumajang hari ini dimana ya harga 27.000 ?

  15. Avatar Arif romdhony
    Arif romdhony

    Rute dari purabaya ke malang,namun yang melintasi arteri ada nggak?
    Bisa tolong dibantu

  16. […] BACA JUGA : HARGA TIKET DAN RUTE BUS  RESTU PANDA BLITAR SURABAYA  […]

  17. Avatar Kafi
    Kafi

    Apakah restu panda patas via tol tujuan ponorogo bisa naik dr kertosono

  18. Avatar Ade
    Ade

    Yg sampean maksud bus gambar beruang putih, saya ngerti. Udah mahal, lemot pisan. Waktu itu saya berangkat dari Ponorogo ke Nganjuk, habis subuh. Jadi Restu sama beruang putih itu agak susah membedakan.

  19. Avatar Daffa
    Daffa

    Mau tanya mas , Saya dari Surabaya ke Banyuwangi naik bus Restu agung yg ekonomi harganya 160.000 , emang segitu ya harganya?
    Dari terminal Maospati ke Surabaya 65 udah tempat nyaman banget , bisa di bilang fasilitas nya memadai ,

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: