Harga “Rumah Murah di Tangerang”

By | May 20, 2016
Cara Memutuskan Harus atau Tidak Membeli Fixer Upper

Apakah Anda berencana menjual rumah atau tinggal di dalamnya selama bertahun-tahun, membeli upper fixer bisa menjadi ide bagus, terutama bagi pemilik yang menyukai rumah-rumah tua. Membeli fixer upper adalah cara yang fantastis untuk menyimpan uang dalam jangka panjang. Anda dapat menemukan rumah bobrol atau diambil alih di lingkungan yang cukup bagus dengan harga di bawah pasar. Tapi haruskah Anda? Tentukan apakah membeli fixer upper adalah investasi terbaik dengan membaca tips dan trik ini.

www.tribunnesws.com

Lakukan Perhitungan untuk Fixer Upper

Nilai Sebuah rumah ditentukan oleh lingkungan, serta kondisi didalamnya – dan sesuai yang dikemukakan oleh Investopedia, lingkungan merupakan salah satu dari dua hal yang paling penting. Namun, fixer upper merupakan cara yang hemat untuk membeli rumah di lokasi yang bagus. Menghitung angka untuk fixer upper sebenarnya adalah sebuah proses yang cukup sederhana. Anda hanya perlu menambahkan biaya untuk merenovasi rumah berdasarkan perkiraan kondisi rumah itu, baik melalui kontraktor atau Anda sendiri. Perkiraan ini harus mencakup bahan serta tenaga kerja Anda sendiri dan tenaga kerja dari kontraktor. Kemudian kurangi angka dari nilai pasar yang diproyeksikan rumah setelah renovasi. Anda harus memperhitungkan harga real estate di wilayah umum. Kurangi tambahan 5 sampai 10 persen untuk masalah dan inflasi yang datang pada harga Anda. Ketika membuat penawaran Anda, jangan menawar di atas harga ini.

Juga, pastikan bahwa inspeksi termasuk ke dalam kontrak real estate Anda, yang akan memastikan bahwa rumah Anda adalah investasi besar atau setidaknya, membantu Anda keluar dari kesepakatan jika diperlukan. Inspektur cenderung mendokumentasikan masalah rumah yang sedikit serius dan Anda dapat menggunakan isu-isu ini baik untuk mendapatkan penjual rumah untuk membayar perbaikan atau menegosiasikan harga yang lebih rendah.

Jika rumah Anda membutuhkan perbaikan besar, beberapa ahli menyarankan menghindari membeli rumah sekaligus. Perbaikan besar seperti pipa atau pemeriksaan sistem listrik, upgrade yayasan atau atap dan dinding yang serius cenderung terlalu mahal dan tidak benar-benar menaikkan nilai rumah  untuk mengimbangi biaya renovasi. Setelah pemeriksaan, jika Anda menemukan bahwa rumah memiliki terlalu banyak masalah, lupakan membeli fixefixer uppper tersebut.

Pilih Fixer Upper yang Menguntungkan

Fixer-uppers terbaik hanya perlu perbaikan kosmetik seperti touchups cat atau perbaikan drywall. Ini perbaikan kecil umumnya biaya jauh lebih sedikit dan kembali banyak ketika datangdalam nilai pasar, karena itulah yang calon pembeli lihat ketika mereka melihat rumah. Anda juga dapat menambahkan perbaikan lain, apakah perlu atau tidak, untuk meningkatkan nilai rumah Anda, seperti perlengkapan baru pencahayaan, pintu, jendela jendela atau pesta. Pertimbangkan memperbarui dapur atau kamar mandi untuk benar-benar meningkatkan nilai rumah Anda.

Yang paling penting, seperti dicatat oleh Lifehacker, adalah untuk mendapatkan inspektur yang baik untuk memeriksa apakah atau fixer uppermerupakan unit yang haik. Ada renovasi berbeda untuk membuat fuxer upper tesebut berasal dari keluarga dan menambahkan beban kostetik atau struktural. Anda dapat membuat jatuh antara struktural dan kosmetik. Misalnya, Anda dapat menambahkan ruang keluarga atau kamar tidur ketiga, terutama jika rumah-rumah lainnya di lingkungan mencakup fitur ini. Namun, proyek ini cenderung biaya sebanyak atau lebih dari mereka kembali nilai pasar, sehingga benar-benar mempertimbangkan apakah proyek tertentu yang layak sebelum menggali di. Kamar mandi New cenderung bernilai dua kali biaya tambahan mereka, misalnya.

Jika Anda memiliki fixer upper yang membutuhkan beberapa perbaikan struktural, pertimbangkan untuk menambahkan perbaikan kosmetik untuk orang-orang struktural untuk meningkatkan nilai. Misalnya, jika Anda mengganti atap rumah Anda, Anda dapat menambahkan langit-langit pada waktu yang sama. Atau jika Anda perlu mengganti dinding, instal sebuah jendela. Ini penting, bagaimanapun, bahwa Anda lebih dari-meningkatkan. Renovasi Anda tidak harus menaikkan nilai rumah Anda lebih dari 10 sampai 15 persen di atas harga jual rata-rata rumah di daerah Anda.

Juga, pastikan bahwa Anda tidak fixer upper atas Anda selama periode puncak, karena proses renovasi dapat mengambil beberapa bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk menyelesaikan dan harga rumah bisa jatuh atau tetap datar selama periode itu. Dalam hal ini, Anda mungkin berakhir dengan rumah direnovasi yang tidak layak investasi.

Menyingsingkan Lengan Baju Anda dan Mulai Bekerja dalam Renovasi

Renovasi cenderung menjadi hal yang paling hemat biaya ketika pemilik memperbaiki itu. Pastikan Anda dapat menggantung lemari, cat, menginstal trim, membangun deck sendiri, mengganti jendela dan memasang vinyl untuk benar-benar menjaga nilai dan menjaga rumah sgar tidka mengalami peningkatan. Jika Anda tidak mampu melakukan renovasi, keuntungan keuangan Anda bisa memangkas jika proyek berjalan di atas anggaran. Either way, jika Anda menggunakan kontraktor sama sekali, Anda harus siap untuk pengawasan yang erat.

Menggunakan Pendanaan Sepanjang Waktu

Banyak pemilik rumah tidak mampu untuk mendapatkan pinjaman untuk proses renovasi. Oleh karena itu, penting bahwa Anda mengetahui pilihan pembiayaan Anda sebelum membeli fixer upper  atau memulai proses renovasi. Banyak orang tidak memiliki banyak tabungan setelah membuat uang muka dan membayar biaya penutupan di rumah.

Jika Anda hanya melakukan beberapa renovasi kecil, Anda mungkin bisa mengandalkan utang kartu kredit. Suku bunga kartu kredit cenderung cukup tinggi dan sayangnya bunga tidak dikurangkan dari pajak. Namun, tidak ada biaya dimuka seperti penilaian dan biaya originasi ketika membayar renovasi pada kartu kredit Anda. Anda juga bisa meminjam terhadap nilai tunai dalam rencana pensiun Anda atau saham portofolio. Dalam hal ini, tidak ada pemeriksaan kredit dan untungnya, suku bunga cukup rendah, tapi sekali lagi, bunga tidak dikurangkan dari pajak.

Opsi pembiayaan paling populer untuk fixer-atas adalah pinjaman renovasi, melalui garis ekuitas rumah kredit atau hipotek. Baris rumah ekuitas bisa dipinjam terhadap 90 persen dari ekuitas rumah mereka setelah perbaikan dan renovasi. Pilihan terbaik adalah pinjaman renovasi terikat hipotek pertama, karena bunga adalah pajak dikurangkan sampai $ 1 juta.
Apakah Anda sedang mencari rumah untuk memperbaiki dan bergerak ke dalam atau menjual kembali, tips ini akan membantu Anda memutuskan apakah membeli fixer upper benar-benar layak it. Apakah Anda mencari rumah murah di Tangerang? Periksa daftar online, atau menelusuri direktori internet seperti Rumah dan lain-lain.
BACA YANG LAINNYA :  Harga Tiket masuk Trans Studio Bandung September 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *